Selamat datang di website resmi PD. BPR Bank Pasar Kabupaten Rembang

Berita

RELAKSASI KREDIT DAMPAK CORONA (COVID-19)

Senin 6 April 2020

PENGUMUMAN

Bpk/Ibu Nasabah Yth.

Bersama ini kami sampaikan informasi perihal relaksasi yang dapat diberikan PT BPR Bank Rembang (Perseroda) terhadap Debitur yang terkena dampak Virus Corona, adalah sebagai berikut:

  1. Prioritas Debitur yang mendapatkan relaksasi adalah :
    1. Debitur yang menurut penilaian BPR/BPRS terkena dampak Virus Corona
    2. Nilai pinjaman/pembiayaan dibawah Rp 10 Milyar
    3. Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)
  2. Relaksasi kepada Debitur dalam bentuk Penyesuaian Pembayaran Kewajiban. Adapun jenis relaksasi yang dapat diberikan, antara lain :
    1. Perpanjangan jangka waktu;
    2. Penjadwalan kembali; dan/atau
    3. Jenis relaksasi lainnya yang diberikan oleh PT BPR Bank Rembang (Perseroda).
  3. Tata cara pengajuan relaksasi dapat dilakukan dengan cara :
    1. Pengajuan relaksasi dapat dilakukan dengan cara mengisi formulir yang dapat di download dari Website Resmi kami : www.bankpasarrembang.co.id atau melalui petugas PT BPR Bank Rembang (Perseroda).
    2. Pengembalian formulir bisa dilakukan melalui email : bankrembang@gmail.com atau melalui petugas PT BPR Bank Rembang (Perseroda).
    3. Relaksasi pinjamandapat diberikan setelah adanya persetujuan dari PT BPR Bank Rembang (Perseroda) dengan mempertimbangkan kriteria nasabah yang terdampak wabah Virus Corona.
    4. Persetujuan permohonan relaksasi akan diinformasikan oleh PT BPR Bank Rembang (Perseroda) melalui saluran komunikasi PT BPR Bank Rembang (Perseroda).
    5. Bagi Debitur yang telah mendapatkan persetujuan relaksasi tetap mengikuti persyaratan dan tata cara yang telah ditetapkan PT BPR Bank Rembang (Perseroda).
    6. Bagi Debitur yang telah mendapatkan persetujuan relaksasi agar melakukan pembayaran angsuran dengan penuh tanggung jawab sesuai perjanjian relaksasi yang telah disepakati bersama.
  4. Bagi Debitur yang tidak terdampak wabah Virus Corona agar tetap melakukan pembayaran angsuran sesuai dengan perjanjian.
  5. Dapat kami sampaikan bahwa PT BPR Bank Rembang (Perseroda) tetap beroperasi dan memberikan layanan kepada Nasabah.
  6. Nasabah dihimbau agar selalu mengikuti informasi resmi dari PT BPR Bank Rembang (Perseroda) dan tidak mudah percaya dengan informasi yang bersifat hoax.

Untuk keterangan lebih lanjut, Nasabah dapat menghubungi Petugas di seluruh jaringan KantorPT BPR Bank Rembang (Perseroda) terdekat.

Demikian pengumuman ini atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

FILE DOWNLOAD

1. Surat Pernyataan dan Pengajuan Restrukturisasi Dampak Covid 19

2. Surat Pernyataan dan Pengajuan Kredit Baru Dampak Covid 19

BERITA LAINNYA